Sabtu, 19 Mei 2012

The Amazing Race (season 20)


Ada yang belum tahu soal amazing race ?   Salah satu game reality show favoritku ,tahun ini telah memasuki season 20 atau sudah lebih dari 200 episode game ini berlangsung.
The amazing race ini adalah suatu game reality show produksi CBS, merebutkan satu juta dolar amerika. Acara yang masih dipandu oleh Phil Kheogan ini memperlombakan 11 team (1 team 2 orang) untuk mencari “pit stop” sesuai dengan petunjuk yang diberikan. Serunya “pit stop” ini tersebar diberbagai kota diseluruh dunia. Untuk mendapatkan lokasi pit stop ini, para peserta juga harus menyelesaikan berbagai tantangan. Tantangan yang diberikan biasanya berkisar tentang kebudayaan setempat, team terakhir yang sampai di titik yang dituju akan dieliminasi.
“It’s not how long you go, it’s about how you get there”
Di amerika The amazing race season 20 ini diudarakan 19 februari 2012 dan baru berakhir 6 mei ini. Kontes season ini menempuh jarak 64.000 km! mengunjungi 22 kota di 10 negara  di 5 benua dan terbagi menjadi 12 leg.

Perkenalkan 11 team yang akan bertarung
1. Art & JJ



2. Booper & Mark

3. Brendon & Rachel

4. Dave & Cherie

5. Elliot & Andrew

6. Joe & Danny

7. Kerry & Stacy

8. Misa & Maiya

9. Nary & Jamie

10. Rachel & Dave

11. Vanessa & Ralph
Satu hal yang membuat saya salut dengan para kontestan The Amazing Race ini adalah energinya! bisa-bisanya mereka seharian berlari-lari membawa tas punggung segede gaban, dan masih bisa mengingat berbagai clue dan juga tak kehilangan arah

 Apa yang terjadi selama perlombaan , dapat dibaca disini (Still in development)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar